8 Cara Bangkit Sesudah Putus Cinta 

Menurut buku The Breakup Bible karya Melissa Kantor, banyak cara yang dapat dikerjakan untuk melupakan rasa sakit hati sesudah putus cinta. Menginginkan menangis? Silahkan saja asal yang akan datang kita siap move on. Yuk, praktikkan cara cepat move on setelah putus

 

1/Dunia belum juga selesai 

Menyakiti sendiri tidak buat hubungan kita dengannya lebih baik. Percaya dia segitu berharganya hingga kita ikhlas menyakiti sendiri? Nope! 

 

2/Buat daftar kejelekan mantan 

Ingat kembali apa sajakah sifat dan rutinitas buruknya, lalu catat di kertas. Makin banyak kekeliruannya, makin kita terasa mujur sudah berpisah darinya. 

 

3/Ready to mingle 

Menyendiri jadi buat kita makin mengingat bekas. Selekasnya ajak teman dekat untuk berjumpa dan bersenang-senang. Janganlah lupa buka diri untuk berjumpa pria beda. 

 

4/Jagalah jarak 

Sebisa-bisanya mengecilkan peluang untuk tetaplah berteman. Pasalnya ini satu diantara hal yang buat kita sulit move on. Sesudah situasi adem, baru kita dapat buat ketentuan untuk tetaplah menjauh atau merajut persahabatan. 

 

5/Dilarang menjelek-jelekkan bekas dimuka orang yang lain. 

Terkecuali dipandang tidak dapat terima fakta, kita jadi juga akan buat situasi makin panas. 

 

6/Cukup sekali saja kita sharing pada teman dekat mengenai bekas. 

Berulang-kali narasi jadi buat kita tidak dapat melupakan bekas. Sekali lagi juga, teman dekat dapat jemu, tuch. 

 

7/Bergembira! 

Yap, dari pada menangis tanpa ada henti saat baru putus, tambah baik merayakan karenanya mengisyaratkan kebebasan kita. Dengan merubah mindset kita, putus tidak sekali lagi jadi hal yang menakutkan. 

 

baca juga : ciri pria bad boy

 

8/Putus dapat buat kita belajar dan membuat revisi persyaratan pria dambaan. 

Janganlah bebrapa sekali lagi, tuch, mencari pacar dengan sifat dan rutinitas yang sama dengan si bekas.