Gunakan Camera Hp Standard jadi Luar Biasa

Gunakan Camera Hp Standard jadi Luar Biasa 

 

Janganlah tinggalkan dahulu hp lama Kamu, Kamu masih tetap dapat menyulap hp lama jadi alat mutakhir serta serbaguna. Mungkin saja Kamu telah jemu atau kecewa dengan camera hp jadul, yang cuma dapat menjepret photo dengan kwalitas rendah serta kurang bening. Terutama saat ini telah banyak hp yang diperlengkapi dengan camera dengan resolusi besar. Hasil photo yang didapatpun pasti makin bening serta cerah. Walau demikian, bukanlah bermakna Kamu mesti selekasnya berpindah serta meninggalkan hp dengan camera rendah itu. Banyak yang dapat dikerjakan untuk menyulap hp dengan camera standard jadi lebih mutakhir serta serbaguna. 

Yang butuh Kamu kerjakan untuk menyulap hp jadul ini yaitu dengan meng-install aplikasi Google Googles. Aplikasi ini tawarkan beragam peranan mutakhir dengan memakai camera jadi alat serbaguna, meskipun spesifikasi camera hp Kamu Rendah dan cara memanfaatkan hp rusak. Tidak yakin, cobalah saja instal aplikasi Google Googles serta uji manfaatnya dengan peranannya tersebut : 

 

Gambar Camera Hp Standard jadi Luar Biasa 

Trick Menyulap Camera Hp Standard/Jadul jadi Canggih 

  • Merubah camera jadi barcode scanner. Barcode atau kode batang umumnya dipakai untuk menaruh info atau data satu product. Bahkan juga sekarang ini telah peranannya berkembang jadi jati diri satu aplikasi, link, jati diri satu akun serta yang lain. Dengan aplikasi ini Kamu tidaklah perlu sekali lagi meng-install aplikasi penambahan. Kamu cukup mengarahkan camera ke hadapan barcode yang menginginkan di baca. Nanti aplikasi juga akan dengan automatis menghadirkan info yang terdapat di dalamnya. 
  • Dapat membaca QR code. QR Code atau Quick Response Code yaitu pengembangan dari barcode dengan peranan yang saya katakan diatas. QR Code tawarkan info atau data suatu hal, untuk lalu terserah pada kita untuk mengolah data itu atau mengabaikannya. 
  • Merubah gambar jadi teks. Tidak susah memakainya, cukup jeprot photo, olah dengan aplikasi ini serta copy akhirnya pada teks editor. Kamu dapat menyalin buku tanpa ada mesti ribet mengetik, baca langkahnya pada Copy Teks dari Buku/Photo tanpa ada Mengetik 
  • Memecahkan teka-teki sudoku. Mungkin saja ini sangat mempermudah untuk Kamu, jadi silakan saja tunjukkan sendiri ya 
  • Menerjemahkan bhs Asing. Ya, cukup hanya mengarahkan camera ke buku, brosur, flyer atau apa pun yang memiliki kandungan bhs asing. Kemudian tentukan teks serta terjemahkan, jadi aplikasi juga akan segera menghadirkan akhirnya. 
  • Ketahui info gambar. Aplikasi Google Googles dapat mengetahui gambar-gambar popular serta memberi perincian info yang berada di dalamnya. Umpamanya Kamu memfoto satu bangunan landmark tetapi Kamu tidak tahu namanya, jadi biarlah aplikasi ini menolong Kamu. 

Untuk beberapa orang beberapa fungsi itu masih tetap asing serta tidak sering dipakai. Namun biarlah Kamu tunjukkan kalau cuma dengan modal camera hp pas-pasan Kamu dapat lakukan suatu hal yang lebih. Janganlah berharap hp secanggih apa pun untuk lakukan suatu hal yang ajaib, tetapi pemakainya yang perlu lebih mahir. Mungkin saja Kamu mengharapkan camera ponsel dapat tembus pandang baju, tembus pandang kulit atau semacamnya. Memanglah bukan tidak mungkin, namun sebelumnya itu mesti kita sendiri yang lebih siap terlebih dulu. Masih tetap terkait, bacalah juga langkah selfie dengan siulan serta tepuk tangan. Masih tetap memakai hp yang belum juga di dukung, atau hp yang belum juga diperlengkapi feature bawaannya. Semoga berguna, selamat coba.