5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Sepatu Bekas Berkualitas

Image result for sepatu bekas

Di luar Indonesia, gaya hidup beli barang ataupun pakaian sisa jadi hal yang lumrah dan bahkan tidak disangka sebagai hal yang memalukan. Dapat dijelaskan, gengsi beli barang atau pakaian sisa masih tetap cukup tinggi. Mereka bahkan demikian bangga jika dapat beli pakaian sisa autentik dengan kualitas yang masih tetap bagus, terutama dibandrol merk popular dunia dan harga nya lebih lebih murah daripada harga aslinya.

 

Satu di antara fashion item yang membutuhkan perhatian dan ketelitian khusus dalam membelinya yakni sepatu safety online. Tidak terkecuali sepatu sisa. Perlu kehati-hatian ekstra dalam memilihnya agar peroleh sepatu dengan kualitas terbaik walaupun harga nya murah. Berikut ini, Prelo punyai tips tentang lima hal yang butuh anda perhatikan terlebih dulu beli sepatu sisa. Tips ini berlaku untuk wanita maupun pria.

 

Penampilan

 

Hal pertama yang anda saksikan saat beli sepatu pasti yakni penampilannya. Cobalah untuk tidak memandangnya biasanya dari penampilan luarnya saja, seperti warna dan jenis. Perhatikan juga masing-masing detil dari sepatu itu. Cek adakah sobekan jahitan, warna yg tak rata, dan banyak hal yang disangka kurang seimbang. Semakin minim kecacatan, semakin baik kualitas sepatu sisa yang anda dapat.

 

Bahan Sepatu

 

Jangan pernah meremehkan bahan sepatu. Percuma juga kan apabila anda beli sepatu sisa yang warnanya kece dan menarik, tetapi memiliki bahan tidak membuat anda nyaman. Pastinya, terlebih dulu deal beli, anda harus cobanya lebih dahulu.

 

Heels dan Sol

 

Bagian terlebih dari sepatu sisa yang butuh diperhatikan yakni sol dan heels (khusus untuk wanita yang akan beli heels). Jika akan beli satu high-heels sisa, cek kekuatan heels-nya. Apakah kuat atau mudah digoyangkan. Selain itu, cek bahan solnya. Sol yang baik yakni sol yang memiliki gerigi halus dan tidak polos. Sol yang bergerigi akan jauhi anda dari bahaya licin.

 

Jenis Sepatu

 

Optimis sepatu sisa yang anda beli memiliki jenis yang cukup long-lasting atau diterima di sebagian saat. Hal sejenis ini jauhi agar sepatu yang anda beli tidak terbuang dengan percuma walaupun anda membelinya lewat cara secondhand dengan harga yang demikian murah. umpamanya sepatu safety, sepatu kerja, high heels, sneakers

 

Harga

 

Jika anda tak inginkan rugi, coba googling harga asli dari sepatu sisa yang anda beli. Optimis dengan kualitas sepatu sisa yang anda terima, harga yang di menawarkan setara. Jika tak pas, anda perlu kerjakan tawar menawar dengan sang penjual. 

Write a comment

Comments: 0