Tips Saat Beli Sepatu Baru

Mempunyai sepatu nyatanya tidak seutuhnya nyaman saat dipakai. Hal semacam ini begitu lumrah sebab kaki belum punya kebiasaan dengan sepatu yang baru dan termasuk masihlah kaku.

 

Image result for membeli sepatu baru]

 

Karenanya, Anda butuh ikuti sebagian langkah untuk mempermudah langkah dalam kenakan sepatu safety terbaru. Di bawah ini, cara-cara yang dapat menolong Anda untuk membuat sepatu baru supaya cocok dengan kaki Anda seperti ditulis Boldksy.

 

Beli sepatu saat siang hari

 

Jika Anda tidak mau menyesal untuk salah beli sepasang sepatu, coba beli saat siang hari. Sebab pada siang hari kaki akan sedikit membengkak dan peluang hal semacam itu akan jadi ukuran yang prima. Hingga saat menggunakannya Anda akan tidak terasa sempit apabila ukuran kaki jadi normal.

 

Berikan lotion

 

Sesudah beli sepatu safety baru, baiknya janganlah segera menggunakannya. Berikan lotion satu hari sebelumnya Anda menggunakan sepatu baru. Berikan itu bisa diaplikasikan di bagian depan dan belakang. Sebab bagian itu umumnya berisiko alami lecet.

 

Pakai amplas

 

Jika Anda merencanakan pergi untuk ke pesta dan menggunakan sepatu baru, Anda bisa menggosok-gosok tumit sepatu dengan amplas. Hal semacam ini bisa menghindar gesekan yang licin, hingga membuat Anda terjatuh.

 

Pakai teh

 

Jika sepatu baru Anda memberi bau yg tidak enak, terlebih sepatu berolahraga, aplikasikan kantong teh di dalamnya untuk menyerap semuanya bau. Biarlah teh celup dalam sepatu sepanjang semalam.

 

Terkecuali teh, untuk menangani bau, bisa pula menaburi baking soda dalam sepatu sebelumnya menggunakannya. Ke-2 bahan itu bisa menyerap semuanya kelembapan yang dikarenakan keringat.

 

Pakai cat kuku

 

Saat sepatu berolahraga yang baru dibeli tergores, untuk membuatnya tampak baru lagi, baiknya aplikasikan sebagian cat kuku untuk menutupi goresannya. 

Write a comment

Comments: 0